Preambule

Selamat datang disini!

Blog ini adalah kumpulan pengetahuan tentang teknologi, musik, dan mistik. Yup, kenapa tidak? Anda bebas untuk berkomentar dan memberi masukan tentang hal-hal tersebut. Bisa bahasa Indonesia, Inggris, atau bahkan jawa sekalipun.

Selain karena kita sebagai bangsa yang ”besar” harus bisa menghargai budaya bangsa sendiri, juga karena saya adalah orang jawa yang tidak ingin kehilangan “Jawa”nya.

Terima kasih atas kedatangan, tulisan, pendapat, saran, kritik, dan komentar anda terhadap blog ini.

Tak lupa saya mohon maaf apabila ada tulisan-tulisan yang (mungkin) mengandung SARA, bajakan, atau hal-hal yang merugikan. Mungkin karena ada sesuatu dan lain hal sehingga tulisan-tulisan disini mirip atau bahkan sudah ada ditempat lain. Untuk itu silahkan anda kirimkan e-mail ke saya atau tulis saja langsung disini.

Sekali lagi saya mohon maaf dan terima kasih kepada anda-anda semua yang merasa tulisannya saya muat (lagi) disini.

Salam.

Published in: on September 4, 2007 at 5:43 am  Leave a Comment  

The URI to TrackBack this entry is: https://semarasanta.wordpress.com/2007/09/04/preambule/trackback/

